Thursday 23 July 2009

UBUNTU JAUNTY 6 MONITOR

Waaaahhhh... sempet bingung bulan nehhhhmau posting apa semua dah pada ada sama blog lain. yach kemaren tanggal 20 july 2009 gak ada inspirasi, cuma browsing2 aja di internet alias boseeennnn!!! terus coba buka aja youtube.com ehhhh gak taunya aku ngetik iseng karena aku make ubuntu jaunty dalam setiap keseharianku aku ketik aja "ubuntu jaunty" gak taunya keluar semua film distro kesayanganku.... yang aku takjubin dari film itu ternyata ubuntu desktopnya di buat dual monitor sebanyak 6 monitor pernah kebayang gak sech??? heheheheeeee emang tuch orang luar aneh2 aja oya bagi yang mau liat filmnya nehhhh tinggal klik play aja:

yach gak di sangka juga ternyatadistro linux yang satu ini sangat terkenal sampai ada2 saja orang bikin buat yang aneh dari distro yang bersifat open source itu... gak nyangka juga ternyata distro linux yang masih berumur muda itu sudah sangat terkenal di seluruh dunia... Linus trovalds emang hebat dia bisa membuat OS yang bisa bebas virus... tapi semoga saja OS lain bisa mengibangi linux jangan hanya mikir duit tapi pikirkanlah kesejahteraan umat gitu katanya AA" Gym heheheeee indonesia juga sudah terkenal pemakai distro open source yang cukup mengagumkan di seluruh dunia gak nyangka juga ternyata indonesia bisa nomor satu pengen tau beritanya ??? baca disini http://counter.li.org/reports/arearank.php moga aja saya bisa setia tuch ma linux

No comments:

Post a Comment

Cara membuat dock ubuntu dapat di minimize dan maximaze

 Assalamualaikum wr.wb salam para pecinta opensource ubuntu, oke kali ini mau bagi tutorial yang mungkin para pecinta ubuntu yang belum mene...