Rudy Yohanes Hutagalung

blogger templates
Assalamualaikum Wr. Wb

Heeemmm pasti kawan-kawan akan bertanya apalah maksud judul yang you buat itu gak masuk dalam kriteria keterampilan. Sebenernya saya juga bingung untuk menjawab dan apa maksudnya tapi yang unik disini adalah kerusakan indonesia dengan perlakuan orang indonesia sendiri....

Pasti anda akan bertanya dan apa hubungannya dengan postingan? Maaf disini saya akan menjelaskan agar orang-orang di indonesia tidak hancur dengan orang indonesia sendiri, kenapa saya berkata seperti ini? jawabnya karena indonesia oleh sebagian orang dari pihak luar sudah mulai menghancurkan indonesia dengan keanekaragaman, nah kok bisa gitu? jawabnya karena dengan berbagai macam keanekaragaman indonesia mudah di hancurkan.




Contoh kecil :

Daerah Lampung : Saya sebagai warga lampung sendiri sangat lucu dengan keadaan disini, percuma ada lambang burung garuda yang besar itu dan bertuliskan "BHENIKA TNGGAL IKA" artinya berbeda-beda tapi tetap satu jua, tapi berbeda untuk dengan kenyataannya perbedaan maka bukan menjadi kuat, tapi malah menghancurkan.

Di daerah lampung ini ada banyak suku termasuk suku asli lampung, jawa, sunda, bali, batak,dll tapi perbedaan ini sangat menjadikan daerah ini menjadi terusik untuk kenyamanannya karena suku asli merasa daerah miliknya di pakai orang lain, dan bukan menjadi raja atau menjadi yang terkuat. maka setiap itu juga menjadi peperangan. Dan sering terjadi perang antar suku.

Nah yang patut di pertanyakan:
Apakah orang-orang indonesia yang bodoh atau pemimpinnya? apakah indonesia akan menjadi negara yang mudah dihancurkan karena perbedaan?

DAN ITU CONTOH DARI SEGI SUKU
BAGAIMANA DARI SEGI AGAMA????

Dari segi agamapun sekarang banyak orang-orang di indonesia  yang mulai membuat ke'onaran menganggap agama mereka adalah agama yang paling benar. Saya mengaku agama saya ISLAM tapi apakah pantas membanggakan agama dan mengoar-ngoarkan agama kita yang akan memancing agama lain menjadi emosi. Dan agama sayapun tak mengajarkan itu karena agama itu adalah keyakinan, tapi bukan menjadikan perbedaan agama ini menjadi musuh. dan Rasul saya pun sebagai nabi yang mengajarkan agama ISLAM tak mengajarkan seperti itu.

Oke sudah saya rasa penjelasan tentang agama bagi yang membaca sudah taulah apa itu.

Suatu ketika saya sedang bermain-main dengan sosial network milik mark zuckerberg ada satu hal yang membuat saya kaget dan sekaget-kagetnya dengan kelakuan orang-orang yang tak memikirkan akan hal seperti ini akan menghancurkan negara indonesia tanpa perang dengan musuh sudah hancur sendiri.

Karena sudah belum perang sudah di hancurkan sendiri dengan saudara sendiri dan akun ini mungkin akan menghancurkan atau bahkan akan membuat marah bagi yang membacanya, Coba anda membuka akun facebook anda dan cari di kolom pencarian dengan kata "Rudi Yohanes Hutagalung". Coba anda simak baik-baik, disana ada banyak nama dengan form pencarian kita, saya ambil contoh :



Coba anda lihat....!!!Bukankah hal yang seperti ini menjadi bahan untuk adu domba??
dan lihat akun masing-masing. dan saya akan ambil contoh dari masing-masing akun dan apa saja isinya.....




Tahukah saudara ISLAM sangat tidak mengajarkan seperti ini karena Islam itu di lakukan dengan hati, saya bisa bilang kalau orang yang seperti ini hukumannya adalah di bunuh. Karena sudah merusak atau sudah memecah belah persaudaraan karena nabi kami nabi muhammad tidak mengajarkan untuk membenci agama lain. dan saya sangat mennyayangkan betapa tololnya orang islam yang melakukan pelurusan, mereka yang melakukan hal ini tidak membaca secara penuh makna dari Al-Quran, yaitu kitab yang saya pegang, mereka hanya menggaris bawahi hal yang menurut mereka benar, tapi tidak memaknai isi semua dari Al-Quran.
Saudaraku yang seiman dan setaqwa kepada Allah SWT dan baginda Rasull nabi Muhammad SAW. apakah di masjid kita di ajarkan untuk merusak? yang ada hanya peringatan dari Al-Quran, sesungguhnya yang membuat kerusakan di muka bumi bukanlah bangsa jin atau malaikat akan tetapi manusia sendiri yang sudah di masuki jin, Jadi janganlah menjadi manusia perusak yang sudah di kuasai oleh jin/setan, karena musuh kita yang sebenarnya adalah syaitan yang terkutuk.

Dan saya mencoba mencari lagi apa isi akun yang satunya ternyata yang saya kagetkan adalah orang yang membuat propaganda untuk menghancurkan rasa persaudaraan antar umat beragama, coba lihat ini :






 Coba anda lihat itu????

 Bukankah orang yang seperti ini adalah orang yang membuat kerusakan atau memecah belah???!!!
 Tahukah anda ??? dan saya yakin 100% agama kristen juga tidak akan mengajarkan hal yang sedemikian, karena kita tau dasar pancasila adalah benar, ketenangan setiap orang untuk memeluk agamanya adalah kenyamanan. Tapi sadarkah kita hal yang membuat orang yang hancur untuk sebuah negara akan sangat mudah dengan provokasi yang mereka buat.

NAHHHH PERTANYAAN YANG MEMBUAT SAYA PENASARAN UNTUK BAHASAN INI ADALAH "SIAPAKAH SEBENARNYA RUDY YOHANES HUTAGALUNG"???

Jawabannya adalah :
Menurut dugaan saya yang pertama adalah dia seorang penganut yahudi "dalam islam atau pengikut dajjal yaitu orang-orang yang mempunyai tuhan mata satu. yang menebarkan kehancuran. Mereka adalah musuh nyata dalam islam, maaf saya tidak tau apa musuh orang kristen, nah orang-orang ini disebut seorang misionarisyang membuat kerusakan.

dan siapa sebenarnya Rudy Yohanes Hutagalung???

dari seorang teman menjelaskan kepada saya kira-kira isinya adalah :

"Assllm wr.wb..
Slmat mlam..

"PEMBERITAHUAN"
RUDY YOHANES HUTAGALU..
Rudy Yohanes Hutagalung adlh akun Propaganda antar umat Br'agama di Indonesia..

Fakta: "Grup Rudy"
1. Fto yg di gunakan adlh foto fake (palsu). Yg di ambil dri slah satu akun hi5 orng Philipine..
Nma yg di pkai adlh nma bhongan. Krna plaku'y bisa laki2 atau prempuan.
Dan bsa jga skelompok.
Lhat azz stiap dya nyuruh nge-add akun fb atas nma orng lain.
Nah itu sbner'y mreka2 jga.
Dya hnya mmbuat sttatus,, n jrang skali bhkan ga prnah ikut coment di sttat yg dya bwat.

2. Yg mlakukan ini smua adlh orng Indonesia yg di byar oleh "SEKTE"..
Yaitu Pnganut agama Setan (Setanist)..
Yg mngendalikan bnyak negara Barat yg ingn Indonesia ini kcau dngan mnyebarkan kbencian antar sesama umat beragama di Indonesia.
Alasan'y mreka bsa sja tdak suka atau tidak ingin Indonesia mnjdi negara yg besar.
Apalagi di Indonesia adlh negara muslim trbesar.
Shingga akn mrugikan mreka jika Islam sling brsatu mnjadi Kuat n' Besar.
Orng2 yg mlakukan ini adlh Pemeluk Agama "SETANIST" (pemuja setan n' suka mngorbankan darah manusia).
Coba anda search di Google dngan kta kunci: kabalah, luciferan, iluminati DLL..)

3. Inilah yg pling brbahaya..
Dya atau orng nie atau bhkan klompok trsebut mmpunyai beberapa akun.. Bhkan mngkin lbih bnyak akun2 lain'y..
Contoh Fakta:
a.) Akun pertama dya mnjelek-jelekan Islam.
b.) Akun kedua dya mnjelek-jelekan Kristen.
c.) Yg ketiga & sterus'y dya bsa sja mnjelek-jelekan Agama yg lain..

Dan imbalan bwat orng yg pnya fb Jasmine itu adlh smakin bnyak orng Islam yg marah atau bhkan trjadi krusuhan antara Islam dngan Kristen atau bhkan agama yg lain,, mka si pmilik akun fb ini akan mndapat bnyak uang.
Jdi kmi mnghimbau kpda sluruh umat br'agama di sarankan dan di tegaskan jngn mau trbawa arus untuk mngomntari,, marah,, atau bhkan mnghujat..
Krna smkin kita ikuti smakin bnyak krusuhan yg trjadi di dunia Maya bhakan bisa berlanjut ke dunia Nyata.
Hal ini mngakibatkan keuntungan yg besar,, "dya" akan mndapat uang bnyak.

Catatan:
(cuek saja,, anggap ini smua Lelucon murahan bhkan lelucon sampah.. Jngan biarkan "Dya dpet uang bnyak dngan cara memanfaatkan kita smua.. "RUGI TAU"...)

Bayangkan,, si Jasmine ini (klompok orng yg mmbuat akun FB) di prkirakansudah menerima imbalan dngan naik nya Rating FB "dya" senilai 3,2 milyar rupiah..
Sungguh pndapatan yg Fantastis..
Hnya dngan cukup memanfaatkan kita smua yg telah di bodoh-bodohi nya dngan mudah'y "mereka" mndapatkan bnyak uang..

Mngkin kalian smua blum mngerti dan memahami tntang arti dan isi tulisan ini.
Ini smua hnyalah tinjauan bgi kita.
Dan inti dri smua tulisan ini sya memnta tlong untuk di copy paste dan di share atau di sebar luaskan..
Agar yg lain sadar..

"Pesan Kami"
Dan tlonglah jngn jdikan diri anda sndiri mnjadi orng Bodoh..
Krna tanpa klian sadari kita ini tlah mlakukan kesalahan yg luar biasa.
Krna kita smua ini manusia,, makhluk yg brsosial.. Yg trdiri lebih dari satu orang dan lebih dari satu agama..
Sebab Negara kita adlh Negara yg bebas bragama..
Arti'y stiap manusia bebas dan mmpunyai has untuk memilih agama dan kepercayaan nya masing-masing..
Slma di dlm agama trsebut sllu mngajarkan kebaikan.. Yg tdk mrugikan spapun..

Dan cara trbaik untuk mengalahkan "mereka" hnyalah "DIAM"..
Krna "DIAM ITU EMAS"..
Jdi abaikan saja..

Salam manis untk semua Umat Beragama..
Hnya ini yg dapat kami sampaikan..
Trima ksih..
Wasalam..."


Nah dari situ anda dapat menyimpulkan sendiri siapakah orang ini yang tiba-tiba muncul membuat kerusakan dengan inti mengadu domba, dan nanti dengan mudahnya musuh yang sebenarnya datang dengan seenaknya menghancurkan negara kita negara INDONESIA, dan tetap berpegang teguhlah kepada kata "BHINEKA TUNGGAL IKA".
Kita berbeda tapi tetap satu jua untuk mempertahankan INDONESIA tanah perjuangan hasil darah para pahlawan yang mengorbankan nyawa untuk kita generasi ke depan.
Akhir kata wassalamualaikum wr. wb






1 Response to "Rudy Yohanes Hutagalung"