Tuesday 12 April 2011

Award pradana





Assalamualaikum


Sebelumnya saya sangat berterima kasih atas pemberian award dari PRADANA production entah intinya apa karena saya juga gak tau tujuannya mungkin saling mempererat tali persaudaraan antar blog... dan saya gak tau harus memberikan award blog ini kemana saja...


tapi saya akan memberikan award ini kepada siapa saja yang mengunjungi blog saya ini dan saya tidak bisa menyebutkan satu satu kalian semua bisa dapat.... dan saya ucapkan sangat terima kasih kepada Pradana Production yang sudah memberikannya kapada saya...

akhir kata saya ucapkan wassalamualaikum...

No comments:

Post a Comment

Cara membuat dock ubuntu dapat di minimize dan maximaze

 Assalamualaikum wr.wb salam para pecinta opensource ubuntu, oke kali ini mau bagi tutorial yang mungkin para pecinta ubuntu yang belum mene...