Pengalaman dengan COMPAQ Presario v3000

blogger templates
Gene mau curhat dolo ma kalian semua coz kemaren ada guru autocad yang nyuruh diriku buat ngebenerin laptopnya, ngaca gak sech gurunya itu.... aku kan gak bisa tapi dia tetep percaya ma diriku kalau aku bisa heheheheeee...... yach mau gimana daripada keliatan goblok di depan guru yang aku terima aja tawaran buat ngebenerin laptopnya.... aku liat tipe laptopnya gak taunya SATA aduuuhhhh pening juga nehhhhhhh...... di intall win XP yang biasa di install kagak mau tuch laptop katanya sech itu hardwarenya kagak suport..... waduhhhhhh jadi pening nehhhhh jadi tuing-tuing kepalanya..... yach akhirnya nanyak lagi ama pakde google eeeeehhhh gak taunya ada tuch cara instalasinya ada pun caranya sebagai berikut:
1.Download dulu aplikasi pengggabung OS yaitu kalau gak salah namanya WIN Lite
2.Download tipe hardisk laptop tersebut untuk melihatnya liat di BIOS
3.Terus install win lite terus masukin OS Xpnya terus add lagi tipe harddisk SATA-nya
4.Burning kedua gabungan tersebut yach syaratnya DVD RW lhooooooo...
5.Kalau dah jadi burningannya installasi siap di jalankan.... heheheee ^_^

terus pas nyoba proses intalasi langsung kedetect tuch hardware SATA-nya..... eeee
eeemmmm belum cukup sampai disitu. setelah selesai install masih ada tugas lagi yaitu ngelengkapin aplikasi buat si windows, kayak Office, Adobe reader, winamp, ahhhhh pokoknya semua dech..... oya laptop yang aku install ini jenisnya COMPAQ Presario v3000, eeeehhhh gak taunya hardware gak suport lagi.... eeeeemmm pening banget nehhhhh.... yach akhirnya nanyak lagi ama guru besar yach pakde google lagi, akhirnya dapet dari sana-sini, comot sana comot sene akhirnya complete juga tuch hardware buat si COMPAQ.

Selanjutnya aku inget kan disuruh install autocad yach autocadnya 2008 kadang sempet bingung tampilannya beda ma autocad lainnya. dia mnta crack dia minta crack buat aktivasi jalankan product, kalau gak di crack katanya cuma aktif 30 hari yach katanya trial, eeeeemmmm sempet bingung lagi neeeehhhh..... yach usaha lagi. Naaaahhhh setelah selesai install CD 1 & CD 2 yach aku coba cari di CD2-nya buka Explore trus ada bacaan “crack” aku baca panduan serial ternyata ada trus copy di kaygennya:
kalau gak salah isi dari readmenya kayak gene nehh:
“Autodesk Autocad 2008

1. Install Autocad 2008 (launch setup.exe)
Click on Configure (after accepting license agreement ..)
Select Stand-alone-licence
Select your desired options
Click on Configuration Complete and then Install
2. Start Autodesk 2008 and Select Activate the Product
when ask for activation, select Enter an Activation Code
Use as serial : 653-12354321 or 666-98989898 or 666-69696969
Write down the request code.
3. Fire up the xforce keygen and generate an activation code
based on your request code. Continue the registration process
Copy and paste your generated activation code ..
Restart Autocad
nahhhh akau udahhhh masukin kode yang ada di autocad 2008-nya di crack kaygen-nya kalau udah masukin, terus di calculate, trusssss taaaraaaaa codenya bermunculan nah code itu masukin di kotak dialog “aktive code” kalau udah jadi next aja dan bumzzzz taraaaaaa autocad 2008 finish dalam aktivasi gak trial lagi dech heheheeeeee.....
Daaaahhh selesai dech kerjaan oprek-oprek COMPAQ Presario v3000 tinggal nunggu duit cair heheheheeeee......... yach aku posting ini semoga bermanfaat aja buat orang yang belum tau...
semoga berhasl bagi yang mempunyai pengalaman yang sama ^_^

0 Response to "Pengalaman dengan COMPAQ Presario v3000"

Post a Comment