Wednesday 29 April 2009

mengenang lagu doloe...

eeeeeemmmm mulai dari mana yach.... kanan apa kiri heheheheeee becanda kale dari tengah-tengah ajalah...coz diriku mau curhat tentang lagu ini eeeeemmmm pas buka youtube.com iseng-iseng lagunya nike ardila eeeehhhh gak taunya ada yang judulnya pudar... walaupun aku masih muda n katanya katrok suka lagu jaman doloe eeeeeemmm biarlah kata orang apa yang penting aku suka ma lagu ini.. kalau ada yang comment ma'af yach coz ini lagu keren bgt bagi aku selamat mendengarkan dech....
ini lagu emang udah lama bgt cuma kasian aja ma hidupnya yang is dead tragis coba aja aku udah lahir di waktu dia ada dan jadi cowoknya aku merasa seneng x

bisa terbayangkan kalau aku bisa cinta mati heheheheee gak kale bercanda aja diriku postingin ini cuma sebagai refresing aja pusing mau posting apa eeeeeeemmmmm tapi ini lagu menghibur bgt.... heheheheeeee nike pacarmu selalu mengenangmu hehehe... barang kali..kalau suka ngomong... kalau gak suka diem aja yach malu nanti aku.... hihihihihiiii ^_^

No comments:

Post a Comment

Cara membuat dock ubuntu dapat di minimize dan maximaze

 Assalamualaikum wr.wb salam para pecinta opensource ubuntu, oke kali ini mau bagi tutorial yang mungkin para pecinta ubuntu yang belum mene...