Van Helsing

blogger templates
eeeeee...gimana yach mo cerita karena dah bingung neh mo postingin apa yach terpaksa dech crita tetang film kesukaan diriku, gini pas waktu itu diriku gak sengaja tidur malem, eeeeehhhh abis gitu liat acara di trans TV eeehhh gak taunya ada film aneh yang belum diriku melihatnya, pas diriku baca judulnya "VAN HELSING" yach sekitar jam setengah sepuluhanlah...ceritanya diriku kira serem ehhhh taunya keren banget itu filmnya.
karena dikenal van helsing itu pembunuh vampir tau gak vampir itu macam dracula yang taringnya panjang-panjang.


abs gitu sang Van Helsing ini memburu dari induk semua dari vampir. taunya vampir itu itu bisa berkembang biak, iihhhh tempat berkembang biak vampir itu ngeri banget. penuh dengan lendir. yach setelah sarang vampir itu di temukan van helsing berniat untuk menghancurkan sarang tersebut.
ternyata di dalam sarang vampir itu ada seorang manusia yang di ciptakan untuk menyuburkan keturunan dari vampir tersebut. gak tau tuch namanya siapa...
dia berbagi pengalam dengan van helsing dengan seluk beluk sarang dari vampir tersebut.
gak taunya sarang itu dibuat untuk membudidayakan anak-anak dari vampir tersebut.
ketika van helsing ingin menolong orang yang menjadi pusant pemberian keturuanan dari vampir ini van helsing bertarung dengan manusia yang kayak anjing itu lhoooo..ahhh tapi diriku gak tau namanya siapa....
nah abis gitu gak disengaja pertarungan mereka menyebabkan van helsing terluka karena terkena kuku dari manusia anjing tersebut, yang katanya klu kena cakaran dari manusia anjing itu bisa menjadi manusia yang sangat menyeramkan dan mempunyai kekuatan yang kuat. tapi dengan van helsing tak dihiraukan dengan luka cakaran manusia anjing tersebut. terus abis gitu van helsing mencari sarang vampir tersebut untuk menghancurkan sarang vampir tersebut
dalam misi penyelamatan manusia dari pemberi keturunan vampir tersebut van helsing harus mengahadapi dari ayah dari anak- vampir yang terbilang mempunyai kekuatan lebih dari kekuatan van helsing.
singkat aja yach...
didalam pertarungan tersebut van helsing mengalami kekalahan akan tetapi dengan luka yang ada karena cakaran manusia anjing dan ketika itu ada bulan purnama maka van helsing menjadi monster yang sangat menakutkan...
kemudian dari perubahan itu van helsing menjadi kuat dan menyerang segala apa yang ada di hadapanya dengan kekuatan yang sangat besar van helsing dapan mengalahkan dan menghancurkan dari anak-vampir tersebut..
yach kira-kira begitulah ceritanaya
semoga bagi yang belum tau maksudnya dengan membaca ini kalian tau semua dari isi film van helsing tersebut. trima kasih bagi yang sudah membacanya...

0 Response to "Van Helsing"

Post a Comment