Wednesday 11 December 2013

Tool Hebat perbaiki flash disk or Memory card (HP Flash Drive Utility)

Assalamualaikum Wr. Wb



Sekian lama tidak posting akhirnya bisa memulainya lagi ya walaupun jarang, tapi saya masih bisa bersyukur bisa berbagi, suatu kejadian yang tak bisa di nyana-nyana flashdisk ane yang sangat berharga karena sekian tahun sudah memudahkan saya untuk bekerja, karena flashdisk saya ini bertugas untuk booting untuk service installasi komputer/laptop client. Nah suatu ketika harddisk ini terdeksi tapi minta di format, setelah proses pemformatan ternyata flashdisk saya ini tidak mau melanjutkan, sampe 10 x melakukan pemformatan ternyata tidak berhasil. akhirnya saya pasrah untuk memutuskan mau membuang flashdisk saya ini.

dan waktu itu iseng kepikiran coba di flash lagi ya kayak HP gitu lah dan ternyata saya menemukan tool yang lumayan kecil yang bermanfaat besar


Download disini


Semoga tulisan ini bermanfaat untuk semua amin.....

No comments:

Post a Comment

Cara membuat dock ubuntu dapat di minimize dan maximaze

 Assalamualaikum wr.wb salam para pecinta opensource ubuntu, oke kali ini mau bagi tutorial yang mungkin para pecinta ubuntu yang belum mene...