Bluestacks App Player for Windows

blogger templates
Assalamualaikum Wr. Wb......

Permisi agan semua hehehhehe lama neh ane gak pernah mosting ya kalau di itung seh hampir 3 bulanan x ya....... ya biasalah ngurusi negara yang gak pernah habis, habis  masalahnya.

sebagai warga negara yang melarat kayak ane sempet sih di gojlokin "Coy hari gini tuh harus gaul, minimal kalau sekarang biar keren tuh HP harus android.... " wah neh orang emang ngajak berantem mentang-mentang ane gak punya android dia punya se-enak udelnya ngeledekin orangm ya akhirnya iman dan taqwa mengalahkan segalanya bisa di redam lah......

kelanjutan ceritanya neh brooo, neh malem ane gak bisa tidur kepikiran perkataan temen ane tadi apa bener seh kalau gak punya android gak gaul? :)

pas waktu maenan laptop waktu buka halaman google sempet kepikiran nulis "App player android for PC" terus muncul gini.......


kemudian ane liat riviewnya imagenya di google....
ehhhh ane paham tuh maksudnya dia bisa menjalankan aplikasi yang ada di android wahhh ane pikir keren juga neh aplikasi nah singkat cerita ane coba tuh download aplikasi........ hehehehehehehe dan jadinya seperti ini setelah ane konfigurasi dari whatsapp, kakaotalk, LINE, wechat dan semua aplikasi android bisa bejalan disini...............



Nah masbro semua kira-kira jadinya kayakgitu dah ente yang gak punya android jangan kecil hati ya kita juga bisa kok make android di kompie kita hehehehehehe bagi yang nasibnya seperti saya dan ingin mendownload aplikasi tersebut bisa kunjungi situs resminya di...




udah gitu aja ya ceritanya semoga bisa bermanfaat bagi yang ndak bisa beli android......... wasallamualaikum wr.wb

1 Response to "Bluestacks App Player for Windows"

  1. dengan bluestacks bisa menjalankan aplikasi android ke pc atau laptopya...
    lampu meja

    ReplyDelete