Thursday 17 March 2011

Avast Untuk Linux Versi Deb, Rpm, Tar.gz


















Assalamualaikum.... hy kawan blogger setia, ketemu lagi dengan saya, kali ini saya akan menginformasikan bahwa ada perkembangan linux yang semakin maju, kali ini opreating system yang opensource itu alias gak bayar kini telah di suport antivirus terkenal seperti avast, avira, bitdefender, Eset nod32 pun gak mau katinggalan.. oke kalau gitu saya lanjut saya akan memberikan sedikit info tentang antivirus ternama yaitu avast yang sudah mensupport linux dengan bebas... tanpa harus membayar...? (heeeemm kurang apa coba linux itu?) dengan proses update secara online avast akan melindungi opreating system dari ancaraman virus (padahal setau saya virus itu belum pernah menyerang linux....


Oke untuk mendapatkannya anda dapat mendownloadnya disini:
http://www.avast.com/linux-home-edition#tab4


dan untuk aktivasinya disini...
http://www.avastkey.com/

Udah gitu aja infonya semoga bermanfaat ya.... wasalam.....

2 comments:

  1. waduh belum kenalan sama linux nih, taunya makai kompi aja :(

    ReplyDelete
  2. Kudu di coba tuh mas bro...... Ntar kelamaan juga windows terlupakan..... ^_^

    ReplyDelete

Cara membuat dock ubuntu dapat di minimize dan maximaze

 Assalamualaikum wr.wb salam para pecinta opensource ubuntu, oke kali ini mau bagi tutorial yang mungkin para pecinta ubuntu yang belum mene...