axel download accelerator untuk Linux

blogger templates

axel [OPTIONS] url1 [url2] [url ...]

Deskripsi

Axel merupakan program yang download file dari server FTP atau HTTP melalui beberapa koneksi, download sambungan setiap bagian sendiri dari file.

Tidak seperti program lainnya, download Axel semua data langsung ke file tujuan, dengan menggunakan satu thread tunggal. Itu hanya menghemat waktu di akhir karena program tidak harus menggabungkan semua bagian download.

PilihanPilihan lain:

- Max-speed = x,-s x
Anda dapat menentukan kecepatan (byte per detik) di sini dan Axel akan mencoba untuk menjaga kecepatan rata-rata sekitar kecepatan ini. Berguna jika Anda tidak ingin program untuk menyedot semua bandwidth Anda.


Sebuah bug diketahui adalah bahwa program ini melakukan hal-hal aneh saat men-download menggunakan ratusan koneksi. Yah, hanya tidak melakukan itu.


Salah satu argumen yang diperlukan, URL ke file yang ingin Anda download. Saat men-download dari FTP, nama file mungkin berisi wildcard dan program akan mencoba menyelesaikan penuh nama file. Beberapa URL dapat dispesifikasikan sebagai baik dan program akan menggunakan semua URL tersebut untuk download. Harap dicatat bahwa program ini tidak memeriksa apakah file tersebut sama.


- Num-koneksi = x,-n x
Anda dapat menentukan jumlah alternatif koneksi di sini.

- Output = x,-o x
download data yang akan dimasukkan dalam sebuah file lokal dengan nama yang sama, kecuali anda menentukan nama yang berbeda dengan menggunakan opsi ini. Anda dapat menentukan direktori juga, program akan menambahkan nama file.

- Cari [= x],-S [x]

Axel dapat melakukan pencarian untuk mirror menggunakan mesin pencari filesearching.com. Pencarian ini akan dilakukan jika Anda menggunakan pilihan ini. Anda dapat menentukan berapa banyak cermin yang berbeda harus digunakan untuk download juga.

Pencarian untuk mirror yang bisa memakan waktu karena program tes kecepatan setiap server, dan memeriksa apakah file tersebut masih tersedia.

- No-proxy,-N
Jangan menggunakan server proxy untuk men-download file tersebut. Tidak mungkin ketika transparent proxy aktif di suatu tempat, tentu saja.

- Verbose

Jika Anda ingin melihat pesan status lebih lanjut, Anda dapat menggunakan pilihan ini. Gunakan lebih dari sekali jika Anda ingin melihat lebih banyak.

- Quiet,-q

tidak ada keluaran ke stdout.

- Alternatif,-a
Ini akan menampilkan indikator kemajuan alternatif. Sebuah baris akan menampilkan kemajuan dan status dari benang yang berbeda, bersama dengan kecepatan saat ini dan perkiraan waktu download yang tersisa.

- Help,-h
Sebuah ringkasan singkat dari semua pilihan.

- Versi,-V
Dapatkan informasi versi.

Catatan


Panjang (double dash) Pilihan ini didukung hanya jika platform Anda tahu tentang panggilan getopt_long. Jika tidak (seperti * BSD), hanya opsi pendek dapat digunakan.

Kembali Nilai

Program ini kembali 0 bila download berhasil, 1 jika sesuatu yang sangat tidak beres dan 2 jika download terputus. Jika ada sesuatu yang lain datang kembali, itu harus bug ..

Contoh

axel ftp://ftp. (menjadi, nl, uk, de) .kernel.org/pub/linux/kernel/v2.4/linux-2.4.17.tar.bz2

Ini akan menggunakan cermin kernel.org Belgia, Belanda, Inggris dan Jerman untuk men-download Linux 2.4.17 kernel image.

axel-S4 ftp://ftp.kernel.org/pub/linux/kernel/v2.4/linux-2.4.17.tar.bz2

Ini akan melakukan pencarian untuk file-2.4.17.tar.bz2 linux pada filesearching.com dan itu akan menggunakan empat (jika mungkin) mirror tercepat untuk download. (Mungkin termasuk ftp.kernel.org)

(Tentu saja, perintah adalah garis tunggal, tapi mereka terlalu panjang untuk ditampilkan di satu baris di halaman ini.)

File

/ Etc / configuration file axelrc System-wide

~ /. File personal configuration axelrc


File ini tidak didokumentasikan di halaman-manusia, tetapi contoh file yang datang dengan program ini berisi informasi yang cukup, saya berharap. Posisi dari file konfigurasi system-wide mungkin berbeda.

Hak cipta


Axel adalah Hakcipta 2001-2002 Wilmer van der Gaast.

Bugs

Saya yakin ada beberapa bug tersisa di suatu tempat, tolong beritahu saya tentang mereka dan aku akan mencoba untuk memperbaikinya.

0 Response to "axel download accelerator untuk Linux"

Post a Comment