Obat Sakit GIGI Yang alami

blogger templates
Taukah anda kehebatan kecoak ampun dech kalau udah menghadapi penyakit satu ini (SAKIT GIGI) rasanya pengen bunuh diri aja, yaa... pasti kawan-kawan juga penah ngerasain sakit GIGI, UHHHH....tobat!!, Q sudah ngalamin penyakit ini beuhhhh .... rasanya emang bener-bener nauzubillah, pasti nggak enak buanget..mau makan salah, nggak makan salah, mau tidur salah, nggak tidur juga salah..nah..gimana cara mengatasi sakit gigi kalau takut ke dokter...? )ke untung udah ada yang nolongin tetangga ku dengan ramuan obat tradisional yang mujarab.

Nah bagaimana caranya untuk menyembuhkan penyakit gigi ini? Apa harus kita makan mentah-mentah kecoa ini? Nggak Juga la yau..emang kita manusia prasejarah kali..., Caranya begini.:

1. Ambil 1 ekor kecoa batu
2. Lalu di remes atau di hancurkan sampai lebur
3. lalu sebelum di usapkan ke posisi pipi yang giginya sedang sakit harus membaca syahadat 1x [kalau bagi
rekan-rekan non muslim berdoa menurut keyakinananya aja]
4. setelah membaca shalawat lalu oleskan kecoa batu yang sudah dihancurkan ke arah pipi kita yang sakit
giginya lagi dasyhat..
5. nah tunggu dech..sekitar..1 menit atau kurang kali..ya..
6. kalau pipinya sudah mulai terasa gatal-gatal itulah saatnya ulat kecil yang berada di dalam gigi kita
keluar melalui pori-pori wajah anda..siapkan kaca lalu cabut ulat-ulat tersebut secepatnya sebelum
kembali masuk..[biasanya semua ulat tersebut akan keluar banyak].

Nah setelah itu rasakan bedanya, sakit gigi kita langsung sembuh..dan sakitnya langsung hilang..Jadi rekan-rekan juga harus pantang dulu minum-minuman yang dingin, sebelum giginya benar-benar normal.

2 Responses to "Obat Sakit GIGI Yang alami"

  1. waduh sob yang benar aza masak obat sakit gigi nya pakai kecoa sichhh kan bau sob... tapi ente udah ngebuktiin blom nih...

    ReplyDelete
  2. hekhekhek...
    ternyata bener... pake kecoa "mini"
    Subhanallaah... gak ada ciptaan Tuhan yg sia2.
    Bahkan kecoa pun masih punya manfaat.

    ReplyDelete