Mengatasi Generic Host Procces for win 32 Service

blogger templates
Cuma ingin berbagi pengalaman dengan para sahabat semua di dunia maya. Pernah Merasakan kasus Generic Host 32, jadi waktu kita Masuk ke windows pertama kali muncul tulisan yang seperti pada gambar itu. terus kalau kita klik don’t send, kita udah gak bisa nyambung lagi ke internet kasus seperti ini ku alami waktu temenku baru kuinstal windows xpnya untuk pertama kali, aku sudah seting terus nyambung ke internet lewat beberapa hari dia bilang putus setelah pakai untuk chatingan di yahoo Mesengers dan keluar tulisan Error Generic Host 32, dikit ilmu mengatasinya. kalau pengen cepet download aza disini install and udah jadi …………………!, tapi kalau pengen ingin belajar mengoprek windows just look below (sok British. He………….ee).

Cara pertama :
1. jalankan Run dan ketik Regedit
2. cari :
HKEY_LOCAL_MACHINE > SYSTEM > CurrentControlSet > Services > Browser >
Parameters
3. cari key dibawah ini:
Name: IsDomainMaster
dan set
Data: False
4. Restart Your PC

Cara Kedua :
1. buka ‘Run’ dan ketik ‘cmd’ (tanpa tanda petik)
2. ketik netsh lalu tekan enter
3. lalu ketik winsock and tekan enter dan ketik reset
4. Restart PC
Nah klo masih blom berhasil kita pake cara ketiga yaitu dengan menutup port caranya:

Tutup Port 445
1.Buka “Run” dan ketik “regedit” (gak pake tanda petik)
2.Lalu ke posisi HKEY_LOCAL_MACHINE\System\CurrentControlSet\Services\Net BT\Parameters
nah tar kamu akan menemukan TransportBindName, semula berisi \Device\ .Lalu Edit dan kosongkan saja.

Tutup Port 135
~Masih di Registry Editor, lalu ke posisi HKEY_LOCAL_MACHINE\Software\Microsoft\OLE\registry

anda akan menemukan EnableDCOM Semula berisi value Y. edit saja lalu ganti dengan N

Setelah itu restart komputer dan semoga error yang sama tidak muncul lagi.

0 Response to "Mengatasi Generic Host Procces for win 32 Service"

Post a Comment