Teknik Jitu Membaca Cepat.

blogger templates

Pertama ide tentang teknik membuat membaca lebih efektif sudah muncul hanya dalam awal abad ke-20. Pada 1945 peneliti Evelyn Wood menunjukkan tentang teknik kecepatan membaca artikel ke profesor K. Lees. Itu adalah awal penelitian Evelyn yang dilakukan di bidang kecepatan membaca. Selama 2 tahun dia memeriksa orang-orang yang membaca lebih cepat daripada orang lain. Evelyn menemukan tiga karakteristik umum cara membaca:

1. Mata mereka bergerak vertikal ke bawah halaman.

2. Mereka membaca sekelompok kata sekaligus.

3.Tidak ada regresi (berulang-ulang bacaan yang sama bagian dari teks).

Sebagai hasil dari semua penelitian sistem disebut Membaca Dinamis. Semua orang bisa belajar membaca teknik kecepatan oleh sistem ini. Pertama tentang Membaca Dinamis diterbitkan tahun 1959. Yang pertama adalah kursus kecepatan belajar siswa dapat membaca teknik dibuka di berbagai perguruan tinggi. Dengan rekan kerja dari administrasi Kennedy belajar dalam kursus ini. Kecepatan membaca menjadi semakin populer.

Kecepatan membaca memerlukan membaca setiap kata. Dalam rangka memahami apa yang dibaca tidak boleh melompati satu katapun. Dikatakan bahwa kecepatan membaca hanya penyeretan kata. Itu tidak benar. Untuk memahami apa yang Anda baca dan mendapatkan beberapa jenis penggunaan dari informasi yang sedang dibaca, kita harus membaca setiap kata dengan fokus dan fokus. Bagaimana jika anda melewatkan sebuah kata “tidak”? Ini akan membawa pada kesalahartian jika ternyata kata yang anda baca berikutnya adalah kata “dapat”. Ini sebabnya setiap kata harus dibaca dan diproses.

Informasi saat ini sangat cepat. Metode yang efektif dari kecepatan membaca adalah untuk membaca informasi lebih cepat. Banyak orang mengulang kembali karena mulut mereka berucap setiap kata yang mereka baca seperti banyak orang lakukan untuk membantu proses mereka secara lebih efektif. Ini juga tidak benar!!. Suara dari mulut saat membaca harus dibatalkan untuk memproses kata-kata dan pikiran lebih cepat. Ingat Fokus!!!

Kecepatan membaca adalah hal nyata. Dapat dilakukan. Seperti melakukan aktifitas. Sangat banyak seperti orang yang dapat membaca sebuah buku dalam 3 hari ingin menjalankan dalam 2 hari. Maka ini dapat dicapai. Anda dapat membaca sebuah buku dalam 2 hari. Ia akan mengambil beberapa pelatihan dan latihan, dan dapat dilakukan.

sumber : http://goilmu.wordpress.com

0 Response to "Teknik Jitu Membaca Cepat."

Post a Comment