Lenovo ThinkPad W700, Mantap Buat Desainer Grafis

blogger templates

siapa yang gak ngiler punya laptop kayak gini?? Laptop dengan tongkrongan gagah ini memang pas buat yang suka bermain grafis. Di samping layarnya yang luas, spesifikasi yang mantap dan yang paling menarik adalah fitur built-in Wacom digitizer dan auto color-calibration sensor yang sangat berguna bagi para graphic designer profesional.

ThinkPad W700 ini menggunakan prosesor Intel Core 2 Extreme quad core 3.0 GHz yang dilengkapi dengan teknologi Intel Active Management Technology. Kerja prosesor ini didukung dengan pemasangan RAM DDR3 dengan kapasitas hingga 8GB.

Untuk memproses tampilan, Lenovo mempercayakannya pada NVIDIA Quadro FX 3700M dengan kapasitas memory hingga 1GB. Hasil olahan NVIDIA ini akan ditampilkan pada layar WUXGA seluas 17 inci yang mampu menampilkan hingga 72% color gamut. Ini artinya layar ini mampu menampilkan kurang lebih 72% dari warna yang mampu dikenali oleh penglihatan.

Untuk media simpan, Lenovo menawarkan hard disk dengan kapasitas hingga 640GB dan sudah termasuk SSD (solid state drive) dengan kapasitas 64GB. Laptop ini juga sudah dilengkapi dengan optical drive Blu-ray.

Fitur built-in Wacom digitizer dan auto color-calibration sensor makin mengokohkan posisi W700 ini sebagai mesin yang handal untuk mengolah grafis. Dengan memasukkan fitur ini maka pengguna laptop tak lagi harus membeli perangkat wajib buat graphic designer ini secara terpisah.

Fitur lain yang cukup menarik adalah adanya Rescue and Recovery yang mampu mengembalikan sistem yang crash walaupun sistem operasi utama tidak bekerja. Fitur perlindungan Active Protection System juga membuat perlindungan data makin mantap. Dengan fitur ini, maka hard disk akan otomatis berhenti berputar jika ada laptop bergerak secara tiba-tiba.

Karena mengusung banyak fitur dan kelebihan, pantas jika Lenovo mematok harga mulai US$2.978 atau sekitar Rp.27.400.000 untuk laptop dengan dimensi 410 x 310 x 41,4mm seberat 3,77 kg ini. Tertarik, Anda masih harus menunggu hingga September untuk bisa membeli produk ini. anda hanya pusa dengan liat gambar di sini


Sumber: kapanlagi.com

1 Response to "Lenovo ThinkPad W700, Mantap Buat Desainer Grafis"

  1. behhhh aku ja um pernah liatDDR3 yang pernah DDR2

    ReplyDelete