hias ubuntu dengan theme vista, install dock

blogger templates
yach sekedar coba-coba tapi menarik :) pertama cuma iseng cari kata2 dock di add/remove di ubuntu 9.04 jaunty terus kok keluar aplikasi namanya cairo dock penasaran juga sech buat apa fungsinya heheheeeeee sama kayak roket dock atau juga rk launcer itu kalau di windows sech.....adapun cara install cairo dock sebagai berikut :
1. applications> add/remove/
2. cari dech kata-kata "cairodock"
3. setelah muncul checklist aplikasi tersebut kemudian klik apply
4. masukan password user
5. tunggu proses download dan installasi gak da 5 menit heheheheeee
6. setelah selesai klik applications>accessories>cairo dock
7. pilih menu defaultnya jadi dech tinggal konfigurasi aja tata letak cairo dock

install tema vista di ubuntu 9.04 jaunty
caranya sebagai berikut:
1. download tema vista (linsta) ubu
ntu di sini
2. setelah selesai download pastikan kamu tau tempat penyimpanannya
3. setelah itu klik system>preference>appearance
4. pada menu tab themes klik install
5. kemudian cari file theme vista (linsta) kemudian open
6. apabila cocok temanya maka akan muncul kotak dialog dan jawab dengan meng-klik apply
7. jadi dech selamat menikmati theme vista dan cairo dock nya....
ini screen nya ^_^



















by: zuchri blog

2 Responses to "hias ubuntu dengan theme vista, install dock"

  1. BErat gak tuh broo....
    sama seperti awn itu pa???

    dulu sempat juga dibikin mirip macos, wind xp....
    tp skg dah malees... :D

    ReplyDelete
  2. gak kok enteng bgt gak da pengaruhnya dia cuma ganti kulit aja... tapi kalau theme mac OS emang iya soalnya dia mengganti icon2 juga....

    ReplyDelete