Saturday 13 December 2008

“THERESYA”

Kadang sulit untuk kurasakan
Walau sebenarnya ada dalam perasaanku…
Kasih sayang yang ku jalani kini,
Kini tiada lagi dan hampa sudah….
Pergi entah kemana
Kucari hingga keujung
Hingga aku lupa waktu,
lupa diri
Bahkan lupa kesehatan
Tapi… itu semua tak aku pedulikan
Hanya untuk mecari sedikit
Kepingan cinta yang hilang itu….

Ku tak bisa berdusta,
Untuk menjagamu….
Ku tak bisa berhenti,
Untuk mencarimu….
Ku tak bisa lelah,
Untuk menjaga cinta ini……

Tapi, engkau berdusta….
Untuk cintaku,
Engkau berhenti menyayangiku,
Saat ku tejatuh kasmaran,
Engkau telah lelah…
Dari keutuhn cinta ini.

Sedang aku??
Masih kah aku diingat olehmu…?
Masihkah aku harus terluka..
Saat ku mencari kepingan itu…?
Sudahkah kau buang jauh
Kepingan cinta itu….
Hingga tak kutemukan
Untuk mengutuhkan cinta ini
Haruskah aku mecintaimu
Walau ku tahu kau telah hilang

Aku rela untuk pergi tinggalkan sumua Ini…
Aku turut bahagia
Demi cinta yang akan kau temui Nanti….
Kau lebih pantas bahagia….
Bahagia karena kutahu itu yang terindah untukmu dan dia nantinya…
Kan ku kenang ini yang terindah…
Demi indahnya cinta yang kau miliki..
Selamat jalan untuk selamanya..
Meski ku masih menyayangimu….
Theresya….

1 comment:

Cara membuat dock ubuntu dapat di minimize dan maximaze

 Assalamualaikum wr.wb salam para pecinta opensource ubuntu, oke kali ini mau bagi tutorial yang mungkin para pecinta ubuntu yang belum mene...